advertisement

Jumaat, 13 Januari 2017

[Video] Algojo Cilik IS Penggal Agen Intelijen Milisi Kurdi PKK

DEIR EZZOR (Manjanik.net) – Daulah Islam/Islamic State (IS) kembali merilis video terbaru pada Ahad (8/1/2017). (Baca: IS Rilis Video Algojo Cilik Penggal Agen Intelijen Milisi Kurdi PKK)
Dalam video yang dirilis oleh IS wilayah al-Khair itu menunjukkan tiga (3) generasi Daulah Islam (IS) dijadikan algojo untuk mengeksekusi para tawanan dengan cara dipenggal dan ditembak mati.
Tawanan yang dieksekusi itu merupakan agen intelijen atau mata-mata milisi Kurdi PKK. Dua (2) algojo cilik menjalankan eksekusi penggal dengan cara menggorok leher sang agen intelijen, sedangkan 1 algojo cilik yang lainnya mengeksekusi dengan tembakan.
Video asli yang dirilis Daulah Islam (IS) menggunakan judul bahasa Arab. Namun tak berselang lama kemudian, IS juga merilis video itu dalam versi bahasa Inggris berjudul “He Revived Me by His Blood” (Dia Jaga Aku Dengan Darahnya).
[Video] Algojo Cilik IS Penggal Agen Intelijen Milisi Kurdi PKK 2
Untuk melihat dan mendowload video tersebut dapat mengunduhnya dalam link video dibawah ini atau jika ingin melihat dan mendownload secara langsung video tersebut bisa langsung join ke channel Telegram Manjanik : http://goo.gl/vN3bi9LINK DOWNLOAD:

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.