advertisement

Selasa, 27 Disember 2016

Pasukan Khusus IS Kuasai Markas Kurdi PKK di Selatan Syaddadi

SYADDADI (Manjanik.net) – Kantor berita A’maaq pada Senin (26/12/2016) melaporkan bahwa pada Sabtu (24/12/2016) kemarin, dua (2) regu pasukan khusus in-ghimasiyyin IS menyerbu desa ‘Anad di selatan kota Syaddadi, di pinggiran selatan Hasakah.
Sumber internal A’maaq di Daulah Islam (IS) menuturkan, enam (6) pasukan khusus in-ghimas IS menyerang desa dan berhasil menguasai markas Kurdi PKK dalam konfrontasi senjata sengit yang memakan waktu kurang lebih 10 jam.
Sumber A’maaq menambahkan, para pelaku serangan kemudian menyergap pasukan bantuan milisi PKK yang memasuki desa dan berupaya menguasainya kembali. “Serangan ini merenggut nyawa dan melukai sejumlah besar militan PKK,” kata sumber A’maaq, tanpa menyebutkan jumlah kalkulasinya.
Diwaktu yang hampir bersamaan, pasukan Daulah Islam (IS) juga membombardir kamp militer Kurdi PKK di kota Syaddadi dengan tembakan roket Grad. Sejumlah militan Kurdi PKK dilaporkan dalam serangan tersebut.
Sedangkan di wilayah Iraq, ledakan dua bom rakitan pasukan Daulah Islam (IS) pada Sabtu kemarin juga menewaskan lima (5) aparat kepolisian Syi’ah Rofidhoh Iraq dan melukai dua polisi lainnya di kota Ramadi.
Ledakan bom rakitan pasukan Daulah Islam (IS) juga berhasil menghancurkan kendaraan yang membawa pasukan Syi’ah Rofidhoh Iraq di jalan antara kota Kubaisah dengan pabrik semen, yang berada di bagian barat provinsi al-Anbar. [SS]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.