advertisement

Ahad, 20 Disember 2015

Sejumlah Link Video Media Resmi Daulah Islam (IS) Terkait Pembentukan Koalisi Militer Saudi



DAULAH ISLAM (Manjanik.com) – Kantor media resmi Daulah Islam/Islamic State (IS) dari seluruh wilayah dalam beberapa hari ini serempak mengeluarkan rilisan video-video berkaitan dengan pengumuman pembentukan koalisi militer 34 negara yang dipimpin oleh Arab Saudi atas restu negara-negara koalisi salibis internasional dan PBB untuk memerangi mujahidin dan kaum Muslimin.

Pemerintah Arab Saudi pada Selasa (15/12/2015) mengumumkan pembentukan “koalisi militer negara sekuler” untuk memerangi para jihadis. Koalisi itu terdiri dari 34 negara termasuk Saudi di dalamnya, dan menempatkan dirinya menjadi pemimpin koalisi tersebut.

Akan tetapi seperti yang sudah terjadi sebelumnya, terbentuknya koalisi militer Arab dan Ajam ini setelah koalisi salibis internasional pimpinan Amerika Serikat (AS) dan juga koalisi Komunis-Syi’ah pimpinan Rusia-Iran tidak menjadikan gentar para mujahidin Daulah Islam/Islamic State (IS).

Dalam rilisan video IS tersebut, Daulah Khilafah Islamiyyah juga menyebut Arab Saudi dan anggota lain dari koalisi Arab tersebut sebagai “Pengecut”. “Kami menunggu saat ini sejak berdirinya Kekhalifahan. Kami sedang menunggu kalian di Suriah, datanglah, pengecut,” tegas tentara Khilafah.
Sedangkan tentara Daulah Islam dalam video lainnya menyatakan bahwa koalisi Arab akan bernasib sama dengan koalisi AS, dan tidak akan mampu mengalahkan Daulah Khilafah. (Baca: Daulah Islam (IS) Merespon Tantangan Perang Koalisi Militer Pimpinan Saudi)

Download dan Nonton Langsung Video Rilisan Terbaru Daulah Islam (IS) Melalui Link-Link Berikut Ini (HD – Bahasa Arab) :
  1. [Ar-Raqqah] – Tanah (Negeri) Jazirah (Arab Saudi) Yang Tertawan
  1. [Hadramawt, Yaman] – Untuk Kalian Wahai Orang-Orang Yang Mempunyai (Semangat / Tekad) Kecemburuan Terhadap Agamanya
  1. [Al-Janub] – al-Salul (Thaghut Saudi), Tidak Ada Wala’ (Loyalitas) Dan Tidak Ada Bara’ (Keberlepasan Diri)
Link 1 : https://onedrive.live.com/?authkey=%21AKBbMBQMegq5SSU&cid=B6951E2482E5D97C&id=B6951E2482E5D97C%21140&parId=root&o=OneUp
  1. [Hims (Homs)] – Alangkah Baiknya Sekiranya Kaumku Mengetahui
  1. [Al-Anbar] – Usirlah Orang-Orang Musyrik Dari Jazirah Arab
  1. [Al-Battar Media] – Jazirah Arab Adalah Peperangan Antara al-Salul Dan Mujahidin
Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, “Dan kekuatan (kemuliaan) itu hanyalah bagi Allah, bagi RasulNya dan bagi orang-orang yang beriman, tetapi orang-orang munafik tidak mengetahui”. (QS. Al-Munafiqun : 8). [MHA]

advertisement

Google+ Followers

Popular Posts week

Popular Posts

Blog list of options.